Tips dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Bookmark and Share
Kali ini, saya akan memberikan Tips dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini. Sebelumnya pasti banyak yang bertanya, apa sih ejakulasi dini ? Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya. Kalo bisa di bilang sih, intinya itu Ejakulasi Dini adalah keluar nya cairan Sperma saat melakukan Hubungan Intim secara cepat.
Cara mengatasi Ejakulasi Dini
Berbagai faktor khusus penyebab terjadinya ejakulasi dini antara lain karena disebabkan oleh adanya gangguan yang bersifat psikofisiologik. Dalam hal ini yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini adalah karena adanya persoalan antara kedua pasangan, mislanya hubungan yang kurang harmonis, serta adanya perasaan tidak menyenangkan terhadap pasangan, bahkan ada juga karena ada rasa takut terhadap wanita. Faktor lainnya bisa juga dipicu karena kecemasan, dan juga faktor kebiasaan orgasme dan ejakulasi yang dilakukan sering tergesa-gesa sebelumnya. Dampak yang paling utama adalah karena adanya gangguan kontrol saraf yang mengatur terjadinya peristiwa ejakulasi.
Adapun dampak yang bisa terjadi akibat ejakulasi dini adalah tergantung berat-ringannya kelainan yang dialami oleh si penderita. Namun umumnya faktor yang paling utama yang disebabkan oleh ejakulasi dini adalah munculnya hubungan yang kurang harmonis antara pasangan suami dan istri (Merasa tidak Puas).
Mengatasi ejakulasi secara alami sebenarnya bisa dilakukan melalui teknik-teknik tertentu. Adapun teknik disini adalah teknik melakukan kontrol terhadap pengenduran otot saat melakukan hubungan intim. Salah satu pemicu terjadinya ejakulasi dini adalah karena otot tegang. Untuk mengontrol ketegangan tersebut teknik paling tepat adalah pernapasan. Umumnya hal yang dilakukan pria saat bercinta adalah bernapas pendek terlalu cepat. Hal itu terjadi tanpa disadari. Pernapasan memang hal terakhir yang ada di pikiran saat bercinta. Pernapasan pendek yang cepat inilah yang bisa menyebabkan otot lebih cepat tegang. Ketika pria bernapas dengan cepat dan tubuh menegang, dia akan ejakulasi lebih cepat. Jadi yang harus dilakukan adalah dengan bernapas lebih perlahan dan berat. Persis seperti yang dilakukan orang ketika melakukan olahraga yoga atau tai-chi. Kedua olahraga tersebut memang sangat mempengaruhi bagaimana tubuh beraksi. Dengan bernapas lebih perlahan dan berat, otot akan lebih rileks. Otot yang rileks pun akan menurunkan seluruh ketegangan sehingga Anda bisa melakukan penetrasi lebih lama dan tak terlalu cepat ejakulasi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar