Foto dan Biodata Ariel Tatum

Bookmark and Share
Ariel Tatum - Foto ariel tatum Artis cantik Indonesia
Foto ariel tatum Artis cantik Indonesia | MasFebri.web.id
Kali ini, saya akan memberikan Foto dan Biodata Ariel Tatum Artis Indonesia – Kenal dengan ariel tatum ? Pasti kenal donk. Artis cantik dan imut ini adalah seorang artis belia yang membintangi beberapa sinetron, film, dan menjadi bintang iklan juga. Ariel Tatum mengawali karirnya di bidang entertainment melalui berbagai kasting iklan yang diikutinya. Ariel memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005. Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan Kawin Laris.
 Ariel Tatum - Foto ariel tatum Artis cantik Indonesia
Biodata Profile Ariel Tatum
Nama Lengkap : Ariel Tatum
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 8 November 1996
Umur : 14 tahun
Karir Ariel Tatum :
Ariel mengawali karirnya di bidang entertainment melalui berbagai kasting iklan yang diikutinya. Saat berumur 10 tahun, Ariel dipercaya sebagai model iklan Isuzu Panther. Sejak itu, tawaran iklan pun mengalir deras. Di antaranya Segar Sari, Milk Maid, Gerry Chocolate, dan Peugeot.
Belum lama terjun di dunia entertainment, Ariel telah membintangi sederetan film layar lebar . Tahun 2005, Ariel memulai debutnya sebagai bintang layar lebar lewat film ARIEL DAN RAJA LANGIT. Tiga tahun kemudian Ariel membintangi OH BABBY dan film KAWIN LARIS pada 2009.
Ariel juga mulai merambah dunia sinetron dengan membintangi beberapa judul seperti ABADI UNTUK SELAMANYA, HIKAYAH, APA INI CINTA di tahun 2007, RAFIKA (2009) dan yang terbaru, DIA BUKAN ANAKKU.
Keberhasilannya dalam bidang entertainment tak lepas dari kejelian mamanya, Tatum Matilda, yang melihat bakat Ariel di depan kamera. Sang mama mendaftarkan Arieldalam ajang Top Model 2003. Sesuai harapan, gadis ini mampu menyabet juara pertama. Kemenangan itu membuat dia rajin mengikuti berbagai kasting iklan yang menjadi gerbang utama dalam karir artisnya.
Sedangkan bakat aktingnya semakin terasah berkat bimbingan sang nenek, artis seniorJoice Erna, yang menjadi guru akting pribadinya.
Ariel Tatum - Foto dan Profil Ariel Tatum 1
SINETRON :
  1. ABADI UNTUK SELAMANYA (2006)
  2. CINDERELLA BOY (2007)
  3. APA INI CINTA (2007)
  4. NIKITA
  5. RAFIKA (2009)
  6. DIA BUKAN ANAKKU (2010)
FILMOGRAFI :
  1. ARIEL & RAJA LANGIT (2005)
  2. OH BABY (2008)
  3. KAWIN LARIS (2009)
Ariel Tatum - Foto dan Profil Ariel Tatum 2
Ariel Tatum - Foto dan Profil Ariel Tatum 5
Ariel Tatum - Foto dan Profil Ariel Tatum 3
Ariel Tatum - Foto dan Profil Ariel Tatum 4

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar