Tweeps Mengenang Tony Sly Vokalis NUFAN

Bookmark and Share
Satu lagi kabar duka yang mencuat di linimasa Kamis (2/8/2012) ini. Dari deretan pengisi trending topic untuk wilayah Indonesia, tampak ramai kicauan yang memakai tanda pagar (tagar) #RIPTonySly. Tony Sly merupakan vokalis dari kelompok punk No Use For A Name (NUFAN). Setelah ditelusuri, tagar tersebut merupakan penanda ungkapan duka cita dari para penggemar NUFAN di seluruh dunia menanggapi kabar meninggalnya idola mereka tersebut. Kabar meninggalnya vokalis berusia 41 tahun ini disampaikan oleh Fat Wreck Chords, label yang selama ini menaungi NUFAN, dalam situs resminya fatwreck.com.
Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak band mengenai penyebab meninggalnya persona yang juga merangkap sebagai gitaris di band ini. Beberapa situs semisal billboard.com, berdasarkan hasil wawancara dengan Majalah Spinner edisi Juni lalu, menduga penyebab meninggalnya sosok kelahiran 4 Juli 1970 ini karena kelainan tulang belakang yang membuatnya selalu merasa kesakitan sepanjang waktu.
Tony Sly pertama kali bergabung bersama NUFAN pada 1989 menggantikan John Meyer, kala itu usianya baru menginjak 18 tahun. Album pertama berjudul “Incognito” dirilis setahun setelah Tony bergabung. Selama masa kebersamaan mereka tersebut, total tercatat sembilan album berhasil dirilis yang semuanya dirilis melalui label Frat Wreck yang dimiliki oleh Fat Mike, vokalis dan bassis NOFX. Fat bersama Pierre Bouvier, vokalis Simple Plan, merupakan rekan serta sesama musisi yang ikut menuliskan kicauan rasa duka mereka di linimasa.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar