Perenang America – Michael Phelps

Bookmark and Share

Perenang America – Michael Phelps

Michael Phelps, lahir 30 Juni 1985 di Baltimore, Maryland, adalah sebuah American swimmer. Dia telah memenangkan 14 medali emas Olimpiade karir, oleh yang paling mulia. Pada Agustus 2008, dia juga memegang tujuh dunia catatan di kolam.
Di pemuda, Phelps telah didiagnosis dengan Perhatian-Defisit Hyperactivity Disorder (ADHD). Dia mulai berenang di usia tujuh, sebagian karena pengaruh kakak nya dan dia memberikan sebagian dengan outlet untuk energi.
Phelps excelled sebagai swimmer, dan pada umur 10 memegang rekor nasional untuk kelompok umur. Lagi diikuti kelompok umur catatan, Phelps dan cepat dari peningkatan culminated di kualifikasi untuk Olimpiade musim panas 2000 pada usia 15 – Hasilnya dia mengharapkan tidak tepat.
ll3
“Pada awalnya saya tidak bisa benar-benar percaya. Saya pikir saya melihat dan harus mengambil mata saya benar-benar melihat ke luar,” kata Phelps perlombaan. Dia adalah lelaki muda di tim US berenang, tetapi meskipun ia usia dan kurangnya pengalaman internasional, ia menjadikan akhir di Sydney dan kelima selesai. Lima bulan setelah itu ras, Phelps menjadi olahraga laki-laki muda dari pemegang rekor dunia ketika ia menyatakan yang menandai 200m terbang.
Pada awalnya sekilas, Phelps mungkin terlihat seperti biasa swimmer. Tetapi beberapa orang tampaknya karakteristik fisik genetically sesuai untuk kolam. His 6-kaki-7-inci lebar sayap adalah lebih dari tiga inci yang tinggi, memberikan dia tidak biasa dengan jangkauan. Batang tubuh-Nya yang lama dibandingkan dengan kakinya, sehingga dia untuk naik tinggi di atas air. Dan fleksibel ankles, digabungkan dengan ukuran 14-kaki, memungkinkan kick yang kuat. Tambahkan ke lebih dari satu dekade tinggi intensitas pelatihan
, Dan Anda mendapatkan salah satu yang tercepat dalam sejarah berenang.
lll1
Secara keseluruhan, Phelps telah memenangkan 16 medali Olimpiade: enam emas dan dua perunggu di Athena pada tahun 2004, dan delapan emas di Olimpiade musim panas 2008 di Beijing. Unggul dalam medali ini, dia telah dua kali equaled Soviet gymnast Alexander Dityatin catatan dari delapan medali (semua jenis) di satu Olimpiade; Dityatin garnered delapan di Olimpiade musim panas 1980, sementara delapan Phelps memenangkan medali baik pada musim panas 2004 dan Olimpiade 2008 Olimpiade musim panas.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar