7 Girlband Korea yang Paling Seksi

Bookmark and Share

1. SISTAR
Sistar merupakan Girlband yang beranggotakan Hyorin, Bora, Soyu and Dasom. Sistar ini memang terkenal dengan kemolekan tubuh – nya. AsuhanStarship Entertainmentini selalu tampil seksi di setiap video klip serta perform live – nya.

KARA - Girlband kara
2. KARA
Kara merupakan Girlband yang meraih kesukseksan besar di Jepang. Kara juga terkenal dengan tubuh seksi dan menggoda dari para personilnya. Girlband yang beranggotakan Park Gyu Ri, Han Seung Yeon, Nicole Jung, Kang Ji Young dan Koo Ha Ra ini berada di bawah naungan DSP Entertainment.
4minute - Girlband 4minute
4minute merupakan Girlband kebanggaan dari Cube Entertainment. 4minute ini tentu sudah tak asing lagi jika dikaitkan dengan keseksian. Girlband yang di personili Nam Ji-hyun, Heo Ga-yoon, Jeon Ji-yoon , Kim Hyun-a dan Kwon So-hyun mengawali debut di tahun 2011 dengan album ’4Minute Left’.
After School - Girlband After School
After School merupakan Girlband yang Super seksi dan enerjik. Pantas saja girlband ini disematkan untuk Girlband yang paling seksi di Korea. Nama – nama seperti Uee After School, Jung Ah After School dan yang lain telah dikenal luas oleh publik.
Rainbow - Girlband Rainbow
Rainbow adalah Girlband yang terdiri dari Jae Kyung, Go Woo Ri, Cho Hyun Young, Kim Ji Sook, No Eul, Oh Seung Ah, dan Jung Yoon Hye. Girlband ini pertama debut pada tahun 2009 dengan ‘Gossip Girl’.
A Pink - Girlband A pink
6. A PINK
a pink yang beranggotakan Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eunji, Son Naeun, Hong Yookyung, Kim Namjoo dan Oh Hayoung melejit pertama kali lewat single Seven Springs of A Pink, yang membawa nama CJ E&M MUSIC terkenal hingga keluar Korea.
Secret - Girlband Secret
7. SECRET
Secret merupakan Girlband yang mulai berkarir di tahun 2009, Hyosung Zinger, Jieun dan Sunhwa memikat fans dengan kemampuan mereka bernyanyi dan menari. Tak hanya itu, mereka juga memikat karena memiliki tubuh yang aduhai.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar